Sabtu, 28 Agustus 2021

Review Wardah Lip Cream No 9

Wardah Eksklusif Matte Lip Cream Mauve! Velvet Matte dengan pigmen pengikat warna & vitamin E. Penutupan perak terus menerus dari plastik jadi saya pikir dari kaca sebagai gantinya berlanjut di tengah-tengah krim bibir matte eksklusif Wardah. Rasanya tidak seperti Idul Fitri karena saya memiliki blog ini. Nah kali ini saya akan membahas tentang produk kecantikan halal yang benar-benar ada di antara wanita Indonesia. Wardah Lip Cream No. 1.

Sedang Mencari Review Wardah Lip Cream No 9? Simak Artikel Ini!|Glitzmedia.co
Source: glitzmedia.co

Ulasan Wardah Lip Cream Mauve pada No 9



Ulasan wardah lip cream no 9, ini adalah warna merah sejati yang memiliki nada peach / oranye di dalamnya. Itu terlihat indah di hampir setiap corak dan sangat cocok untuk ulasan ini Wardah Lip Cream Saya harap kalian suka ulasan dan swatch krim bibir. Krim bibir bekerja paling baik pada pangkalan sehari-hari dan saya.

Sedang Mencari Review Wardah Lip Cream No 9? Simak Artikel Ini!|Glitzmedia.co
Source: glitzmedia.co

Meskipun krim bibir ini telah mengeluarkan naungan baru tetapi saya tetap ingin tahu tentang angka 9 ini, ungu muda, karena dulu sulit untuk menemukan warna ini di toko kosmetik di dekat rumah, dan baru-baru ini saya juga membelinya. Jadi ini bisa dikatakan sebagai kelanjutan dari posting saya beberapa waktu lalu tentang >> Wardah eksklusif matte cream tinjauan pada naungan sebelumnya adalah kali ini saya memiliki naungan baru yang dikeluarkan pada akhir September, tidak. 07 ke no.12, Wardah eksklusif matte bibir krim yang saya beli di. Dunia lipstik cair masih menjadi tren sekarang.

REVIEW – WARDAH EXCLUSIVE MATTE LIPCREAM NO.9 “MAUVE ON!”
Source: annisabakrie.blogspot.com

Nah, pada tahun 2016 Wardah juga mengikuti tren dengan membantu mengeluarkan krim bibir matte eksklusif. Ulasan Lip Cream Eksklusif Wardah No 3, 9, dan 11. No 11, Wardah Lip Cream No. 3, Wardah Lip Cream No. 9, Wardah Mauve On, Wardah Nude, Wardah Oh Benar-Nude, Warn You Lip Cream Natural.

REVIEW – WARDAH EXCLUSIVE MATTE LIPCREAM NO.9 “MAUVE ON!”
Source: annisabakrie.blogspot.com

Ulasan Wardah Lip Cream No 8 9 10



Ulasan wardah lip cream no 9, harga Wardah Lip Cream adalah Rp 46.000. Lipstik yang akan saya tinjau saat ini dari seri matte bibir eksklusif. Lipstik yang menjadi favorit saya sejauh ini. Jadi setelah satu bulan Wardah Exclusive Matte Lip Cream harus ditunda karena Wardah mengeluarkan 6 nuansa baru untuk seri ini, akhirnya hari ini saya dapat menyelesaikan ulasan. Wardah eksklusif bibir krim, itulah namanya.

Gambar Lipstik Wardah Matte No 9 - LIPSTIKA
Source: lipstikar.blogspot.com

Sekarang, varian lengkap lipstik Wardah dengan penerbitan jenis krim bibir ini. Ulasan Wardah Lip Cream dengan warna telanjang tetapi merah muda merah muda itu seperti itu. Yah Wardah Lip Cream Review nomor 9 sedikit berbeda karena warna pink sedikit menyala. Tapi sama sekali tidak menor.

Flowrin's Note: (REVIEW) Wardah Exclusive Matte Lip Cream No. 9,12,13,14,15
Source: www.flowrin.com

Lip Cream Wardah Exlusive Matte Lip Cream Wardah No 09 dan No. 13 Nikmati untuk menonton. Wardah Eksklusif Matte Lip Cream No.9 Mauve pada produk ulasan. Tinjauan jujur ​​saya di Wardah bibir eksklusif matte Shades no 2, 3, 9, 10).

Lipstik Wardah Matte Lip Cream No 9 MY-GREENDAY.DE
Source: my-greenday.de

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Go Food Hokben

Semua gambar dan material yang dilindungi hak cipta dan milik PT Eka Bogainti. Penggunaan dan / atau duplikasi gambar dan bahan ini tanpa iz...